oleh

Jelang Konkoorcab PMII Kota Bandung Resmi Merekomendasikan Acep Jamaludin sebagai Kandidat Ketua PKC Jawa Barat

BANDUNG – PMII mengeluarkan rekomendasi calon ketua PKC PMII Jawa Barat dalam agenda konferensi koordinator cabang (konkoorcab) yang akan digelar pada November nanti.

Pada perayaan konferensi tersebut Agung Andrian selaku ketua PMII Kota Bandung menyebutkaan akan ikut memberikan kontribusi dengan memberikan kader terbaiknya untuk memimpin Jawa Barat karena ada 3 hal pertimbangan yang meyakinkan.

“Ada 3 hal yang menjadi pertimbangan kami pertama, soal trakrecord berpmii beliau selama kurang lebih 6 tahun berpmii, kedua komunikasi dan konsolidasi yang sangat diterima oleh interal keluarga PMII Kota Bandung dan sebelum melakukan konsolidasi ke cabang lain beliau dapat menyelesaikan terlebih dahulu di internal, ketiga Gagasan yang dibawa dan sistem kaderisasi yang ditawarkan kita kira itu akan dibutuhkan oleh sahabat sahabat se Jawa Barat.” Jelasnya.

Baca Juga  Penerapan UU ITE: Ketua Umum SMSI Firdaus Dukung Kapolri Utamakan Langkah Damai

Sambungnya, bahwa ada beberapa kriteria yang kami kasih dan tahapan yang dilakukan ternyata dari hasil rapat pleno BPH nama Acep Jamaludin menjadi kesepakatan bersama untuk mewakili Kota Bandung di Jawa Barat.

Selain pernyataan di atas, Acep yang diusung menyatakan bahwa berharap dengan direkomendasikannya menjadi kandidat ini bisa jadi simbol soliditas internal Kota Bandung dan akan di bawa menjadi soliditas Jawa Barat sebab sudah waktunya era kolaborasi menjadi dengungan bersama dibanding kontestasi.

Baca Juga  Kota Pekanbaru Turun ke PPKM Level 3

Sementara itu, target yang dimiliki Acep akan mengarah kepada hal yang sifatnya idiologis kolaboratif yang menjunjung tinggi citra diri ulul albab.

“Saya kira kedepan adalah tantangan yang membutuhkan komunalitas yang bergerak dengan kerendahan hati perjuangan serta kesuksesan diukur dari semua levelisasi struktur yang sistem kaderisasinya bergerak dan mengarah kepada kemajuan zaman tanpa melupakan keberpihakannya terhadap rakyat.” Ucapnya.

Baca Juga  Wapres Ma'ruf Amin: Pentingnya Peningkatan Literasi Masyarakat Mengenai Wisata Halal

Kemudian, Acep juga mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diberikan kepercayaan untuk maju menjadi kandidat ketua PMII Jawa Barat.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepercayaan seluruh keluarga PMII Kota Bandung atas direkomendasikannya saya maju menjadi kandidat ketua PKC Jawa Barat”. Ucapnya (*)

News Feed