oleh

Sekda Kabupaten Bogor Terima Kunjungan Studi Lapangan PKP Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah

Sin.co.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin menerima kunjungan Studi Lapangan Pelatihan Peserta Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah yang berlangsung di Ruang Serbaguna I Setda, Kabupaten Bogor, Senin (5/6/2023).

Burhanudin mengapresiasi atas terpilihnya Kabupaten Bogor menjadi venue studi lapangan PKP Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kehadiran para mahasiswa PKP Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah merupakan wujud sinergi dan upaya untuk membangun jaringan, berbagi praktik terbaik, dan bertukar informasi data terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah,” katanya.

Baca Juga  Yanto Khomlay Eluay: Rakyat Papua Adalah Saudara Kandung dengan Saudara Lain di Republik Indonesia

Burhanudin menerangkan, dalam studi lapangan ini beberapa informasi yang dibahas yakni berkaitan dengan pemanfaatan sistem digitalisasi yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pertama aplikasi “SINUCANTIK” atau Sistem Inovasi Unggulan Panca Karsa Pulihkan Ekonomi Kabupaten Bogor. Kemudian terkait “BOGOR PAIN CENTER”, INOVASI dari RSUD Ciawi berupa instalasi manajemen nyeri dan inovasi ini adalah yang pertama dan satu satunya di indonesia. Lalu aplikasi Layanan PBB Mobile dan lainnya. (rls)

Baca Juga  Gubernur Jabar Resmikan Situ Rawa Kalong Hasil Revitalisasi di Kelurahan Curug

News Feed