oleh

300 Anggota DWP dan Kader PKK Jakbar Ikut Pelatihan Pembuatan Puding Batik Secara Online

Jakarta – Sebanyak 300 pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan kader TP PKK Jakarta Barat, Kamis (9/12), mengikuti pelatihan pembuatan puding batik yang dilaksanakan secara tatap muka langsung dan online melalui aplikasi zoom meeting.

 Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, Iin Mutmainnah mengatakan, kegiatan pelatihan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT ke-22 DWP DKI dan menyambut datangnya Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember nanti.

Baca Juga  Realisasi Proyek Infrastruktur Capai Dana SBSN 94,49%

“Saya apresiasi dan berharap kegiatan ini dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat di masa pandemi saat ini,” ujarnya, dilansir beritajakarta.id.

Apresiasi serupa diutarakan Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah Matali. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menggali potensi diri sekaligus meningkatkan ekonomi dan gizi keluarga.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan,” tukasnya.

Baca Juga  PBMA Berharap Presiden Buka Muktamar ke-20 Mathla’ul Anwar

Ketua DWP Pemkot Jakarta Barat, Lilia Sentosa Yani menjelaskan, untuk kegiatan secara langsung pelatihan dilakukan di Ruang Serbaguna Ali Sadikin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat dan diikuti 25 peserta dari pengurus DWP serta kader PKK dan Dasawisma.

“Kami akan terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi anggota DWP dan kader PKK demi peningkatan perekonomian,” tandasnya. (*/cr1)

Baca Juga  Hari Raya Imlek Polda Kepri Terapkan Prokotol Kesehatan

News Feed