oleh

Polda Jabar Imbau Warga Untuk Disiplin Prokes

Cianjur – Perlunya kepedulian kita semua untuk menghadapi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur tidak terlepas dari peran serta pemerintah dan sikap pro aktif warga masyarakat, keseriusan dan kesadaran diri setiap orang untuk tetap sehat adalah kunci utama sebagai salah satu indikator memerangi penyebaran laju Covid-19.

Berkaitan dengan segala hal upaya pencegahan, Anggota Polres Cianjur bergerak aktif dengan melakukan cara-cara himbauan protokol kesehatan sebagai langkah preemtif di setiap pelaksanaan tugasnya.

Baca Juga  Polda Jabar Kerahkan 23.000 Personel Gabungan di Beberapa Titik Rawan Selama Nataru

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa pada kegiatan patroli gabungan, Selasa (15/2/22), Polisi selalu memberikan himbauan dan informasi tentang bahaya penyebaran Covid-19 serta memberikan solusi bagi warga masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

Melansir polri.go.id, selama pelaksanaan patroli terlihat adanya kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker, selain itu juga mengingatkan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker tidak dengan benar untuk tetap melakukan prokes bagi perlindungan dirinya.

Baca Juga  33.475 Orang Siswa SD dan SMP di Temanggung Terima Bantuan Program Indonesia Pintar

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., menegaskan pihaknya akan selalu melakukan upaya preemtif sebagai langkah meminimalkan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayahnya. (*/cr1)

News Feed