oleh

Aris Korban Begal Terima Perawatan Medis di RSUD Koja Jakut

Jakarta – Aris Fazriansyah (38), kini terbaring lemah dan harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Koja Jakarta Utara.

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur ini menderita luka akibat sabetan benda tajam di lengannya setelah lolos dari aksi begal di Taman Suluang, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, pagi tadi.

Baca Juga  Dinperinaker Dukung Pekerja Manfaatkan Program Kartu Prakerja

Lurah Kelapa Gading Timur, Togos Silalahi menuturkan, peristiwa nahas yang dialami Aris Fazriansyah terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, korban tengah melintas di Jalan Arteri Kelapa Gading dari rumahnya di Kelurahan Rorotan, Cilincing, menuju kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur untuk menjalankan tugasnya.

“Korban dalam perjalanan dari rumah menuju kantor kelurahan. Dia mau bertugas menyapu jalan,” ujar Togos, Selasa (22/2).

Baca Juga  Pemkab Kepulauan Seribu akan Bangun TPS 3R di Sejumlah Pulau Permukiman

Diceritakan Togos, saat kejadian, korban yang tengah memacu sepeda motornya dibuntuti oleh empat orang yang diduga sebagai pelaku. Sesampainya di Taman Suluang, korban berhenti dan para pelaku langsung menyabetkan senjata tajam ke tangan korban.

“Korban dibacok menggunakan senjata tajam. Tapi motor maupun barang berharga milik korban tidak sampai dibawa kabur para pelaku,” jelasnya, dilansir beritajakarta.id.

Setelah mengalami luka, korban sempat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading oleh warga. Namun, karena luka yang dideritanya cukup parah, korban akhirnya dilarikan ke RSUD Koja.

Baca Juga  Ketua Umum SMSI Firdaus: Kita Tingkatkan Kebersamaan untuk Menjaga Negeri

“Korban selamat, sekarang masih dalam penanganan medis akibat luka di pergelangan tangan kiri,” tandasnya. (*/cr1)

News Feed